Sabtu, 23 Agustus 2014

Next Review SDIT Al Iman

SDIT Al Iman terletak di jalan Haji Naman dekat pertigaan Antara disebrangnya pool Blue Bird...hmmm udah plg gampang tuh ancer-ancernya.

Hasil tanya2 iseng sama satpam, karena memang ga terlalu serius surveinya karena lokasinya masuk daerah Bintara Bekasi. Mama Jagung prefer cari SD yang lokasi Jakarta aja sepertinya. But, anyway mungkin aja ada yang butuh sebagai bahan pertimbangan ya/

Jam sekolah :
Kelas 1-3 : 07.15-14.00
Kelas 4-5 : 07.15-15.20
untuk makan siang bisa ikut catering dari sekolah
Uang masuk tahun 2014 ini sekitar 8,7 juta

Fisik :
Bangunan sekolah standar bertingkat, gabung dengan TKnya. Ada Masjid juga yang cukup luas. Lahan parkir ada tapi sayangnya lapangan olahraga untuk aktivitas fisik anak2 menurut pendapat Mana Jagung sangat minimalis. Pas Mama Jagung lagi survei, kebetulan lagi ada anak2 yang olah raga dan terlihat sekali kalau lapangannya kurang memadai untuk aktivitas mereka.

Note tambahan :
Beberapa orang bilang kalau anak2 lulusan TK Al-iman ini rajin2 sholatnya sampai besar, entah faktor pengaruh dr sekolah atau memang tergantung dr anak dan keluarganya masing masing ya.

Disini juga ada TPA, murid selain Al Iman boleh ikut TPA ini. Jadwalnya sore setelah selesai jam belajar sekolah.

Lulusan SDIT Al Iman ini, mayoritas melanjutkan ke boarding School tapi ada juga yang ke SMPIT dan Sekolah umum lainnya sih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar